Headlines News :
Home » » Doa Amalan Membuka aura Diri Dengan Cahaya Illahi Rabbi

Doa Amalan Membuka aura Diri Dengan Cahaya Illahi Rabbi


www.bukaaura.org - Insya Allah dengan mengamalkan amalan ini di wajah anda akan mengeluarkan Cahaya Nur yang begitu hebatnya. Sehingga setiap orang yang memandang kepada Anda Insya Allah akan terkena pantulan Bathin dari Cahaya kekuatan Nur Asma ini.Amin Yaa Rabbla'alamin

Misalnya saja ada orang yang memandang sinis sekali kepada anda, maka dampaknya orang itu akan berbalik santun sekali kepada anda selama ia berada didekat anda dan selama ia behubungan dengan anda. Namun kalau ada pun orang yang mencoba memandang dengan ilmu Simpanannya yakni ‘Ilmu pelet’ atau dengan ‘ilmu Hipnotisnya’, maka dengan seketika orang itu akan berbalik kasih dan sayang (patuh) kepada Anda selama ia berniat memelet anda. Dan orang yang mencoba menghipnotis Anda, maka dengan seketika orang itulah yang akan terpental (tersungkur) duluan dihadapan anda.Insya Allah.

Jadi mohon untuk menggunakan amalan ini secara ikhlas dan tulus , agar anda benar-benar mendapatkan inti dari Amalan ini. Adapun tata cara mengamalkan Amalan ini adalah sbb:

1. Bangun Setelah jam 12.00 Malam
2. Melakukan Mandi Taubat di lanjutkan dengan Sholat Hajat 2 Raka’at
3. Baca Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw 33 x
4. Istighfar 101x
5. Baca ” Allahu Nurussamawati wal ard “ Sebanyak 77 x

Semoga bermanfaat dan dapat membuka aura diri sendiri dengan mengamalkan amalan di atas.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

Anonymous
19 Desember 2012 pukul 03.18

Memang buka aura paling baik adalah dengan cahaya Allah

Angga
2 Januari 2013 pukul 17.09

ijin ngamalin, terima kasih untuk cara buka aura gratisnya.

Anonymous
7 Januari 2013 pukul 19.10

Ijin menggunakan, terima kasih sharingnya...!

Anonymous
21 Januari 2013 pukul 21.38

Adakah bacaan no. 5 sekadar yang diatas atau keseluruhan surah an nur ayat 35?

4 Februari 2013 pukul 09.08

Terima kasih untuk segala komentarnya, silahkan diamalkan secara gratis namun harus bijaksana, yang di baca hanya ayat diatas saja.Semoga Bermanfaat

Anonymous
10 Februari 2013 pukul 03.37

ijin ngamalin,jazakallah sharenya..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Training Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani